In your html page, add the snippet and call gtag_report_conversion when someone clicks on the chosen link or button. -->
top of page
Search

3 Tokoh Dunia dengan Skor SAT Tertinggi, nomor 2 bikin kaget!


Scholastic Aptitude Test atau yang dikenal dengan SAT test, merupakan tes yang digunakan untuk mengukur kemampuan Bahasa Inggris calon mahasiswa sebelum masuk ke perguruan tinggi di Amerika Serikat. Tes ini terdiri dari 3 kategori, yaitu reading, writing and language, serta matematika. Skor tertinggi dalam tes SAT adalah 1600. Kira-kira siapa aja ya 3 tokoh dunia dengan skor SAT tertinggi? Yuk cek list di bawah ini!

sat test, tokoh dunia, skor tes sat, bill gates, will smith, mark zuckerberg, harvard
tokoh dunia dengan skor sat tertinggi

1. Mark Zuckerberg

Siapa sih yang gak tau Mark Zuckerberg? Tokoh dunia yang satu ini memang punya kecerdasan yang luar biasa! Pendiri Facebook ini berkuliah di Harvard University. Meskipun gak sampai pada tahap graduation, hasil SAT test Mark saat akan memasuki Harvard patut diberikan jempol! Mark berhasil mendapatkan skor tertinggi dalam SAT test, yaitu 1600.


2. Will Smith

Siapa nih yang udah nonton serial Bad Boys? Film yang release di bulan Juni 2024 ini berhasil mendapatkan rating 4.6/5. Salah satu yang menarik adalah karakter Mike Lawrie yang diperankan oleh Will Smith, kualitas akting aktor yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Menariknya, prestasi Will Smith gak hanya di bidang perfilman aja, ia juga berhasil mendapatkan skor sempurna dalam tes SAT, yaitu 1600 seperti Mark Zuckerberg. Banyak rumor yang mengatakan bahwa ia mendapatkan beasiswa di Massachusetts Institute of  Technology (MIT), tapi nyatanya ia tidak pernah mendaftar ke universitas tersebut dan memilih untuk fokus pada karirnya.


3. Bill Gates

Last but not least, tokoh dunia yang mendapatkan skor tinggi dalam SAT test adalah Bill Gates. Bill Gates yang merupakan lulusan dari Harvard University serta pendiri Microsoft ini mendapatkan skor 1590, nyaris sempurna!


Pengen dapetin skor SAT tinggi kaya mereka?Yuk, persiapkan diri kamu bareng Yanks and Brits English Institute!


Kommentare


bottom of page